Tas Lipat 2 Kantong

Satu sekali lagi keyakinan yang didapatkan pada kami oleh Pemuda PPGT (Persekutuan Pemuda Gereja Toraja) Batam. Kesempatan ini tas Furing Tas Ultah Murah yang dipesan yaitu Jenis Lipat dengan ukuran 26 cm x 35 cm dengan kain berwarna Biru Muda.

Dalam peluang ini kami bikin tas itu lebih unik dari umumnya. Biasanya kita kenali kalau tas lipat tidak sempat ditambahkan " kantong " pada bagian Kiri serta Kanan. Tetapi untuk Tas Lipat ini, kami bikin khusus, yakni dengan menjahitkan dua buah kantong pada bagian kiri serta kanan hingga dapat berisi semakin banyak bawaan yang dibutuhkan pada tas itu.

Serta yg tidak kalah menariknya yaitu cetakan sebagian warna pada kantong-kantong itu. Satu bagian kita bikin dengan sebagian warna yang menarik berbentuk gambar/Logo Barelang lalu pada bagian yang lain kami bikin Logo PPGT dengan sebagian warna Asli dari logo itu..

Gagasannya tas itu juga akan dipakai oleh Panitia pada acara Konperensi XII PPGT Klasis Pulau Jawa pada Tgl. 07-09 November 2014 yang juga akan diselenggarakn di Batam.

Selamat serta Berhasil kami katakan, mudah-mudahan acara itu jalan lancar serta meriah. Serta tidak lupa kami katakan TERIMA KASIH pada Panitia yang sudah memercayakan pada kami untuk pemesanan tas itu.

Terkecuali jenis tas tertulis diatas, banyak jenis, type serta warna yang dapat kami buatkan sesuai sama keinginan anda. Sekarang ini, terkecuali cetakan/sablon 1 warna, kami dapat juga cetak full color sesuai sama keinginan anda.

Cetakan Full Color pada Tas Spunbond
Dunia Digital Imaging sudah berkembang demikian pesatnya, hingga imajinasi serta kretifitas juga melambung tanpa ada batas.

Kita kenali, sampai kini cuma media kertas serta plastik saja yang biasanya dipakai jadi bahan promosi, terlebih yang inginkan bikin sparasi yang full color seperti brosur, katalog, selebaran, banner, spanduk serta beda semacamnya.

Tetapi dengan makin mengembangnya tehnologi Printing (Percetakan), media bahan spunbond/non woven dapat juga dipakai jadi media promosi yang dapat diciptakan seperti media promosi yang lain yang full color.

Seperti yang kita kenali, bahan spunbond seringkali dipakai untuk jadikan beragam tas jenis serta peranan seperti :

Tas Promosi
Tas Belanja
Tas Souvenir
Tas Seminar
Tas Ulang Tahun
Tas Pernikahan
Dan sebagainya.

Sekarang ini, kami... SpunbondBatam, juga sudah mengaplikasikan cetakan full color pada tas yang kami produksi. Dengan diterapkannya tehnologi printing itu kami siap melayani customer yang pesan tas kami dengan cetakan photo produknya dengan sparasi serta full color.

Goody Bag Ultah Anak
Hello guys, pada saat ini, kita juga akan ngebahas banyak hal yang berkaitan dengan goody bag ultah anak nih. Oh iya sob, ngomong-ngomong nih, beberapa anda telah pada tau apakah itu goody bag belum juga?. Bila belum juga, bermakna kita sama sob, saya juga belum juga tau kok, bermakna kita sehati dong sob, hehehe. (becanda sob). Nah, buat beberapa anda yang belum juga tau, goody bag itu, tas yang masih tetap ‘satu perguruan’ sama tas spunbond itu lho sob. Bagaimana, telah inget kan sob?, hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Tas Ransel Seminar Yang Awet

Tas Ultah Anak Yang Modern Dan Unik